Sabtu, 16 November 2013

Trilogy Hell to Heaven


Trilogy Hell to Heaven

Weitss apaan nih..neraka dan surga? jadi ngeri dengernya..
nyenyenye jangan mikir macem2 yaa readers,cuman setitik sinopsis yang aii bagi buat readers.
tiga cerita yang difokuskan pada cinta dari neraka(cinta hitam) dan cinta dari surga(cinta putih) dimana kedua-duanya akan menjadi sebuah TRUE LOVE kalau kekuatan cinta mereka begitu kuat dan dalam hingga mampu memusnahkan segala masalah yang ada nyenyenye jeruuuu...
satu persatu bakal aii post disini abis sinopnya yaaaa sabar dan tunggu,tunggu mood author balik maksudnya nyenyenyenye...



LOVE FROM THE HELL



Cinta..satu kata indah yang penuh makna. Memang cinta itu cantik, agung, sejati. Tapi tahukah kalau perbedaan antara cinta dan benci begitu tipis? Cinta akan membawa kita ke surga, tapi dilain waktu bisa juga cinta menjatuhkan kita ke lubang dasar neraka.

Dia sombong, bukan wanita baik-baik. Tapi dialah yang diinginkan. Andrea MaryKate Blunt. Model cantik yang punya segala-galanya. Hidup bergelimang harta,penuh sensasi,bebas,harus terjungkir hanya karena satu pertemuan malam yang singkat dengan seorang manusia berwajah dewa.


Ketika Alfian James Dunkan,muda,anak seorang pengusaha besar,penuh pesona dan reputasi playboy kelas kakap,menawari Andrea pernikahan palsu tanpa iming-iming apapun. Alasan yang sangat kuat untuk Andrea menerima permainan rumah-rumahan itu hanyalah satu..Alfian dan Andrea memiliki gairah kuat yang bisa tersambung layaknya tali baja yang tak dapat diputus. Itulah satu persyaratan yang diminta lelaki tersebut. Pernikahan sebatas nafsu liar belaka.

Alfian yang tertarik dengan segala paras seksi Andrea, dan Andrea yang tak bisa mengelak hasrat terpendam yang lekas muncul, bersatulah janji mereka dalam satu ikatan pernikahan sakral yang bagi keduanya cuma main-main. Segalanya berjalan panas dan spektakuler untuk pertama kalinya bagi Andrea. Sampai peristiwa besar itu terjadi. Rahasia hitam keji terbongkar tiba-tiba,dan yang Andrea bisa lakukan hanyalah menyelamatkan diri dengan segala kecatatannya.

**o0o**




LOVE FROM HEAVEN


Pangeran tampan selalu mendapatkan putri yang cantik. Begitulah semua dongeng bercerita.
Dialah seorang pangeran,tampan,gagah,cerdas,mapan,ramah pada seluruh wanita..kecuali Lala.
Isabella Clapton--yang para atasannya lebih suka memanggilnya Lala .Seperti badut dalam serial anak-anak di televisi itu,berwarna kuning,bulat,dan suka melompat-lompat. Tapi itu bukan dirinya. Lala tak seceria itu.

Wanita polos,lugu,pendiam yang suka menyendiri,kata kerabatnya sih culun dengan kacamata minus besar,bekerja di dunia entertainment..tapi hanya sebagai asisten atau biasa disebut,babu!

Suatu hari,dimana matanya yang rabun tak bisa beralih menatap yang lain,dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Enrico Hamilton,tertawa menggoda pada Jessica-- majikannya saat itu. Yang lama kelamaan tercipta suhu romantis diantara keduanya,membuat Isabella ingin menangis. Mengapa dia begini? Cemburukah dia? Siapa dia? Dia bukan siapa-siapa..

Tapi kenapa hatinya sesakit ini? Enrico yang lucu,hanya tertarik pada wanita seperti si cantik Jessica. Tidak mungkin dia melirik gadis aneh ber-rok belel dan kemeja panjang usang,jauh dari minatnya. Tak akan pernah.

Hingga kejadian naas itu menimpa Isabella yang suci. Setelah melakukan sesuka hatinya,Enrico mengabaikan perasaan Isabella yang begitu mencintai dan memujanya. Pria itu cepat tersadar,saat melihat mata murni yang indah penuh dengan air mata menyedihkan sangat,ia menyesal. Ia sungguh menyesal. Sampai ia harus bertekad untuk mengejar Isabella kembali pada dirinya yang sempurna. Meminta bidadari indah itu tuk kembali ke sisinya.

**o0o**


HELL and HEAVEN



Sergio,sang bad boy muda,telah kembali dari rehabilitasi mengerikan di Afrika. Pulang ke London tidak merubah keadaan apapun. Ia tetap ingin menghirup heroik,ia ingin menelan butir segala ganja,membuat babak belur beberapa manusia sampai sekarat,dan berjudi hingga menimbulkan dendam besar-besaran.

Anak itu telah jatuh melampaui batas,kesalahan pergaulan sejak remaja dan dia begitu disalahkan oleh sang ayah. Pria bangka--sebutan benci Gio--tersebut menginginkan anaknya hidup penuh dengan aturannya. Meneruskan ahli waris tapi toh ia tak tertarik,hanya kebebasan dan teler,itulah yang membuat ia bahagia. Bahkan tangisan sang ibu tidak berpengaruh pada hatinya yang telah membeku.

Sampai..Audrey yang periang,lucu,dan hangat itu datang. Seseorang yang sangat dibutuhkan Gio. Perkenalan yang aneh karena keduanya teman sejak kecil dan setelah dipisah oleh jarak serta waktu membuat Audrey sedikit canggung,namun perlahan..Dia bisa membantu Gio bangkit dari segala keterpurukannya akan candu berbahaya.

Dan bunga-bunga asmara itu merekah. Gio yang tak dapat mempercayai cinta konyol yang buang-buang waktu,kini sadar betapa ia merasa gembira bila bersama Audrey dan hampa saat gadis cantik itu tak ada disisinya. Sangatlah hampa dan kosong. Audrey yang siap memulai jalan hidup baru,meninggalkan Sergio kembali kelam ke masa lalu jahanamnya dari neraka.

Ternyata semua orang sama..tak ada yang mau memperhatikan Gio..tak ada yang ingin melihat lelaki itu..tak ada yang mau memeluk serta mencintainya. Termasuk Audrey..yang sudah mengisi relung hati hitam iblis didalam diri Sergio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar